Tim Juara Mundur dalam Perburuan Bek Leicester

0
343
Tim Juara Mundur dalam Perburuan Bek Leicester

Vivagoal Liga InggrisJuara Liga Premier 2018/19, Manchester City menyatakan mundur dalam perburuan palang pintu Leicester City, Harry Maguire. The Citizens menilai harga yang diminta Leicester tak masuk akal.

Mundurnya City, menurut laporan Mirror, tak lain karena harga yang diinginkan Leicester, sebagai Tim pemilik Maguire dinilai tak masuk akal. The Foxes mematok angka 90 Juta Pounds (Rp 1,6 Triliun). City, yang membutuhkan pengganti Vincent Kompany dipastikan balik kanan dalam perburuan dan siap mengalihkan kepada target lain yang harganya masih realistis.

Kabar ini pun disambut baik oleh sang rival, Manchester United, yang juga memburu Maguire. Sejatinya, dua tim Manchester itu memang memiliki target yang sama. Namun, United tak bisa berleha-leha tatkala rivalnya mundur. Pasalnya, United harus segera membuat tawaran resmi kepada Leicester guna membawa palang pintu anya ke Teater Impian sesegera mungkin.

United memiliki deadline sebelum 1 Juli untuk merampungkan transfer pemain jika ingin mencoba mengetes performa pemain anyar. Pasalnya, di Bulan juli, seluruh tim utama United akan ebrtolak ke Asia dan Australia guna mengikuti tur pramusim yang sudah dicanangkan jauh-jauh hari

[irp]

Setan Merah sendiri disebut akan melakukan proses negoisasi dengan Leicester. Kabarnya, pertengahan Juni, pembicaraan transfer United dengan bek berusia 26 tahun akan segera rampung. United sendiri disebut sudah menyepakati harga yang diminta The Foxes.

Selain Maguire, United juga mengincar bek tengah lain andai kata sepakat dengan Leicester tak menemui titik terang. United kabarnya juga mengincar Ruben Dias dari Benfica.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here