Tim Pelatih Persib Gelar Pertemuan, Ada apa? - Vivagoal.com
Pelatih Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert (Foto: laman resmi Persib Bandung)

Tim Pelatih Persib Gelar Pertemuan, Ada apa?

Fachrizal Wicaksono - December 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Web resmi Persib Bandung melaporkan bahwa Selasa 8 Desember lalu, seluruh tim pelatih Persib sedang melakukan pertemuan. Pelatih yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah pelatih kepala Robert Alberts, asisten pelatih Budiman dan pelatih fisik Yaya Sunarya.

Pertemuan hari Selasa lalu membahas mengenai proses latihan pangeran biru selama di rumah. Pelatih mandiri ini mulai dilakukan per Desember bulan ini

“Kami membahas evaluasi terhadap latihan mandiri untuk pemain pekan pertama. Kami memberikan materi latihan aerobik dan kami melihat responsnya,” kata Alberts seusai pertemuan pelatih.

Hasil pertemuan berkesimpulan bahwa apa yang dilakukan anak asuhnya secara mandiri berjalan sesuai dengan rencana. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut masih belum ingin memberikan latihan dengan intensitas tinggi hingga saat ini.

“Terlihat bagus, tapi kita tidak bisa memberi beban karena belum ada yang tahu apakah liga akan dimulai atau tidak. Walaupun, Bhayangkara FC akan memulai kembali latihan pada 15 Desember, mungkin mereka mengetahui lebih banyak dari kita,” katanya seperti dikutip web Persib Bandung.


Baca Juga:


Penggawanya Pangeran Biru kedepannya akan menjalani agenda sesi mandiri hingga akhir tahun 2020. Semua latihan ini diharapkan akan membuat fisik pemain Persib tetap bugar sampai mereka kembali di Januari tahun depan untuk kembali melakukan latihan tatap muka.

Roberts juga menambahkan kalau liga benar dimulai di bulan Februari, maka pemain yang sudah mereka siapkan sejak Januari akan bisa tampil maksimal sejak awal kompetisi.

“Jika liga dimulai di bulan Februari, kami akan kembali berlatih bersama pada tanggal 4 Januari 2020,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com