Tim Timor Leste Bakal Jadi Lawan PSM di Play-Off Piala AFC 2020

0
202
PSM

Vivagoal – Liga Indonesia– Juara Piala Indonesia 2019, PSM Makassar akan berhadapan dengan perwakilan Timor Leste, Lelenok United guna memperebutkan satu tiket ke Piala AFC 2020. Kedua tim akan bertadning di babak Play-off Januari mendatang.

PSM sendiri memang mendapatkan slot untuk bermain di Piala AFC pasca memenangi Piala Indonesia. Sementara Lalanok United boleh mewakili Timor Leste pasca memenangi Primera Divisao, atau kompetisi tertinggi di liga Timor Leste di musim 2019 ini. Kedua tim akan bertanding di babak play-off pada 22 dan 29 Januari mendatang. Pemenang dari laga ini nantinya langsung masuk ke fase grup AFC Cup 2020.

[irp]

Sekedar catatan, Lelenok United menjadi tim Timor Leste pertama yang bakal mentas di kompetisi Asia. Selain itu, perwakilan Bruneei Darrusalam, Indera SC akan bertanding dengan perwakilan Myanmar Yangon United guna memperebutkan slot lainnya.

Indonesia juga bisa mendapatkan satu slot tambahan ke fase grup andai Juara Liga 1 2019, Bali United kalah di fase Play-Off Liga Champions Asia. Namun andai mereka lolos ke Liga Champions, slot AFC Cup akan diberikan kepada siapapun tim yang berhasil menduduki peringkat kedua Liga 1 2019.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here