Tim Tradisional Inggris Bakal Menjadi Opsi Menarik Bagi Karir Gareth Bale - Vivagoal.com
Tim Tradisional Inggris Bakal Menjadi Opsi Menarik Bagi Karir Gareth Bale
Sumber: bola.kompas.com

Tim Tradisional Inggris Bakal Menjadi Opsi Menarik Bagi Karir Gareth Bale

Heri Susanto - June 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Tim tradisional Inggris, Nottingham Forrest dilaporkan bisa menjadi tim menarik untuk membuat Gareth Bale bermain di level tertinggi sebelum gelaran Piala Dunia 2022.

Pundit asal Inggris, Tony Cascarino merasa jika Forrest akan menjadi tim yang cocok bagi Gareth Bale pasca kontrak pemain asal Wales itu berakhir bersama Real Madrid. Bale sempat 9 musim membela Los Blancos dan mendulang rangkaian kesuksesan di sana, termasuk membantu klub mendulang 5 gelar Liga Champions.

“Nottingham Forrest memiliki intensitas permainan yang tinggi. Saya yakin cara bermain mereka menekankan permainan yang berdasarkan dengan serangan balik cepat. Bale akan cocok dengan gaya tersebut. Saya rasa bermain bersama Forrest bisa menjadi kesempatan yang baik baginya. Saya merasa Bale bukan pemian yang cocok untuk membela tim big six (Premier League),” ungkapnya kepada talkSPORT.


Baca Juga:


Nottingham Forrest memang lumayan kental dengan kultur Wales. Penyerang mereka, Brennan Johnson dan pelatih the Garibaldi, Steve Cooper berasal dari negeri Naga Merah. Proses adaptasi Bale andai ia mau bermain untuk Forrest jelas bakal lebih mudah dilakukan.

Sejauh ini, Bale memang masih belum menentukan masa depannya setelah kontraknya rampung bersama Real Madrid. Belakangan, ia serta Aaron Ramsey dikaitkan bakal membel tim asal Wales yang mentas di Championship, Cardiff City.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com