Tim Tradisional inggris Buka Kans Rekrut Pilar PSG - Vivagoal.com
Tim Tradisional inggris Buka Kans Rekrut Pilar PSG
Sumber: Giulla-Lenna Fortuna

Tim Tradisional inggris Buka Kans Rekrut Pilar PSG

Heri Susanto - January 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tim Tradisional Inggris, Leeds United masih tertarik untuk mendaratkan bintang PSG, Julian Draxler di bursa musim dingin ini pasca pembicaraan macet beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Sejatinya, mantan pemain Schalke sempat menjadi incaran Leeds di bursa musim panas kemarin. Namun, the Whites urung mendaratkannya lantaran kesepakatan sama sekai tak terjadi.

Meski gagal, Leeds tak menyerah begitu saja. Menukil laman Tribal Football, mereka siap membuka penawaran kembali kepada pemain asal Jerman. Kebetulan, sang pemain juga bakal kehabisan kontraknya di PSG sehingga mempercepat kehadirannya jelas menguntungkan PSG dan Leeds.

Les Parisiens tentu tak ingin kehilangan pemainnya dengan gratis di akhir musim. Meski saat ini tengah menderita cedera hamstring, Draxler masih memiliki sedikit peran. Menukil Transfermarkt, ia sukses mengoreksi 9 laga di berbagai kompetisi dan mengoreksi dua gol serta satu assist.

Meski begitu, Leeds nyatanya tak sendiri. Kontestan Bundesliga, Herta Berlin juga tertarik membawa pulang pemian yang sempat merumput bersama Wolfsburg ini ke Jerman dalam waktu dekat

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com