Tim Tradisional Inggris Siap Saingi Real Madrid untuk Penyerang Muda Potensial - Vivagoal.com
Tim Tradisional Inggris Siap Saingi Real Madrid untuk Penyerang Muda Potensial
Sumber: Twitter Fulham For All

Tim Tradisional Inggris Siap Saingi Real Madrid untuk Penyerang Muda Potensial

Heri Susanto - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Leeds United dilaporkan siap bersaing dengan Real Madrid guna mengamankan jasa wonderkid potensial Fulham, Fabio Carvalho. The Whites siap melakukan pendekatan di bursa musim panas mendatang.

Menukil laman Dialy Mail, bos Leeds, Marcelo Bielsa ingin membawa playmaker berusia 19 tahun itu ke Elland Road pada musim depan. Leeds punya kesempatan untuk mendatangkannya. Namun, Real Madrid juga diklaim tertarik mendatangkan sang pemain ke Spanyol.

Pemain kelahiran Portugal diklaim merupakan pemain bertalenta. Dalam beberapa waktu terakhir bersama Fulham, potensi besarnya mulai tergali. Fulham sejatinya ingin memperpanjang kontrak sang pemain namun kesepakatan macet. Madrid pun tertarik mengamankan jasa Carvalho secara gratis.


Baca Juga:


Andai kesepakatan dengan Madrid terjadi, Bielsa bakal menjadi sosok yang kecewa lantaran gagal membawa sang pemain ke Yorkshire. Sejauh ini, pemain 19 tahun total sudah mengepak 11 penampilan di tim senior dan mencetak empat gol dari ksempatan tersebut.

Di tim muda Fulham Carvalho total sudah mengoleksi 82 laga dan mendualng 33 gol serta 19 assist bagi tim asal London Barat. Sejauh ini, ia masih memiliki kontrak hingga akhir musim dan belum ada tanda sang pemain akan meneken ekstensi anyar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com