Timnas Indonesia 22 Siap Uji COba dengan Klub Jogja!

0
245
Timnas Indonesia PSIM

VivagoalLiga Indonesia – Timnas Indonesia U-22 dikabarkan berencana menggelar pertandingan uji coba kontra klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

Ya, pihak PSSI kabarnya telah berkomunikasi dengan PSIM Yogyakarta terkait rencana tersebut. Komunikasi awal tercipta lewat surat undangan bernomor 1512/AGB/248/V-2019 yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha tertanggal 7 Mei 2019.

Berdasarkan surat yang ada, laga uji coba direncanakan akan tersaji pada tanggal 2 Juni 2019. Laga bakal tersaji malam hari pukul 20.00 WIB di Stadion Sultan Agung Bantul.

 

Baca Juga :  Barca Siap Datangkan Palang Pintu Ajax

“Bersama ini kami mohon kepada Manajemen PSIM Yogyakarta untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu terkait persiapan dan penyelenggaraan pertandingan uji coba tersebut,” ungkapnya.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic coba memberikan komentarnya menanggapi undangan dari PSSI. Menurut Vladimir Vujovic, dirinya sudah mengetahui lebih dulu rencana uji coba dengan Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri tadi, sebelum surat undangan PSSI muncul.

“Sebelum surat itu muncul, saya sudah tahu. Saat kami beruji coba melawan Persipura beberapa waktu lalu, sejatinya kami sudah siap bermain di Bantul. Tetapi, kami juga melihat tim Liga 2 lainnya,” ujar Vladimir Vujovic, Jumat (10/05/19).

PSIM Yogyakarta sendiri saat ini diketahui masih berada di Bogor untuk menjalani pemusatan latihan. Jelang Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta juga melakukan perekrutan beberapa pemain top, seperti Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, dan Ichsan Pratama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here