Timnas Indonesia Akan Gunakan SUGBK Sebagai Kandang di pra Piala Dunia 2022

0
86
Timnas Indonesia Akan Gunakan SUGBK Sebagai Kandang di pra Piala Dunia 2022

VivagoalLiga IndonesiaPSSI sudah menentukan kandang timnas Indonesia untuk ajang kualifikasi grup pra Piala Dunia 2022. Stadion Utama Gelora Bung Karno dipilih jadi kendang untuk tim besutan Simon McMenemy.

Di kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia tergabung di Grup G bersama Uni Emirat Arab, Vietnam, Thailand dan Malaysia. Tim Garuda akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di dua laga awal, yakni saat menghadapi Malaysia pada Kamis, (5/9) dan lima hari kemudian, mereka akan bertanding melawan Thailand.

Direktur media dan promosi PSSI, Gatot Widakdo mengatakan bahwa PSSI telah memutuskan SUGBK sebagai kandang timnas Indonesia. Alasannya jelas, PSSI ingin memberikan jamuan yang terbaik untuk semua lawan timnas.

“Kami berencana menggunakan SUGBK, sebenarnya bisa saja kami pilih stadion lain, tapi ingin berikan stadion terbaik dengan tuah yang bagus untuk timnas Indonesia.” ujar Gatot.

Tak lupa, Gatot menyisipkan harapan PSSI semoga Stefano Lilypaly dkk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Oleh karenanya, PSSI menuntut Simon McMenemy segera menyiapkan skuatnya secara matang. “Kami maunya timnas Indonesia bisa lolos ke Qatar, cuma kami realistis saja, dan memilih fokus dari laga satu ke laga lainnya.” imbuh Gatot.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here