Timnas Indonesia Targetkan Poin Maksimal di Laga Perdana - Vivagoal.com
Timnas Indonesia
Foto: PSSI

Timnas Indonesia Targetkan Poin Maksimal di Laga Perdana

Dimas Sembada - December 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Tim Nasional Indonesia akan segera memulai perjalanannya di Piala AFF 2021. Di laga perdana nanti, Merah Putih ditantang Kamboja pada 9 Desember mendatang. 

Masih melakukan persiapan jelang laga pertamanya, Indonesia ternyata punya target tinggi. Bukan cuma ingin menaklukan Kamboja, Skuad Garuda juga berharap bisa keluar sebagai pemenang.

Salah satu pemain, Ramai Rumakiek, menyebut kalau semua dalam tim sudah sangat siap. Dia berharap, Indonesia bisa melaju jauh di AFF 2021 ini.

“Pasti target kita Timnas Indonesia pasti menang ya, pasti kita punya individu yang tinggi, dan kita semua kompak, yakin, dan percaya bahwa kita lawan pertama kita harus menang,” tambah Rumakiek.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Ramai mengaku skuad besutan Shin Tae-yong tersebut berada dalam kondisi yang sangat baik. Secara fisik dan mental, para penggawa Garuda mencoba menikmati menu persiapan yang diberikan Shin Tae-yong.

“Bersyukur sampai sekarang kita dalam kondisi oke, latihan dengan intensitas tidak terlalu tinggi. Kita baru dari Turki kesini, kita baru beradaptasi dengan lapangan, lapangan di sini juga cukup bagus, kita latihan di sini enjoy, kita menikmati apa yang diberikan dalam latihan oleh coach Shin,” kata Ramai Rumakiek dikutip dari laman resmi PSSI.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com