Timnas Memanggil Pemain dari PSIS Lagi, Siapa?

0
159
PSIS Senang Youngsternya Dipanggil Masuk Timnas

Vivagoal Liga Indonesia – Pemain PSIS Semarang kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar oleh Timnas Indonesia u-22.

Untuk kali ini, pemain PSIS yang bernama Tegar Infantrie Soekamto dipilih untuk mengikuti Training Center bersama pemain timnas lainnya.

Training center tersebut akan diadakan pada tanggal 20 sampai 31 Juli 2019 di STC Senayan, Jakarta. Ini Andika agenda persiapan dari Timnas Indonesia untuk melakukan ajang turnamen SEA games pada November yang akan diputar di Filipina.

Baca Juga: Sempat Bantai Persib Pada Musim Lalu, PSIS Ingin Ulangi Hal yang Sama

Fantri sendiri mengaku senang dan gembira dapat mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia u-22 tersebut. Iya telah bermimpi ingin menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah, saya senang bisa mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia untuk mengikuti Training Center di Senayan. Ini merupakan impian saya dari dulu sejak kecil. Alhamdulillah impian saya akan tercapai,” ujar Fantri, pada Sabtu (20/7).

Saat ini fantri belum bertolak menuju ke Jakarta meskipun telah mendapatkan panggilan dari Timnas. Ia berencana akan berangkat menuju Magelang untuk laga melawan Persib Bandung.

Hal tersebut telah dijelaskan oleh General Manager (GM) PSIS Semarang yaitu Wahyu Winarto. Dirinya mengaminkan keputusan dari Fantri tersebut.

“Fantri memang belum berangkat ke Jakarta dalam rangka melakukan pemusatan latihan di Senayan. Jadinya kan berangkat usai pertandingan melawan Persib Bandung di Magelang,” ujar Wahyu Winarto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here