Timnas U-22 Disebut Sudah Memiliki Mental Juara

0
37
Timnas U-22 Disebut Sudah Memiliki Mental Juara

Vivagoal – Liga Indonesia– Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjarfi menilai tim besutannya sudah memiliki mental juara. Hal tersebut dapat dilihat dari beringasnya performa Timnas kala melakoni babak semifinal Sea Games 2019 kontra Myanmar, Sabtu (7/12) kemarin.

Dalam laga tersebut, sejatinya Myanmar sukses menyamakan dua gol Indonesia dalam tempo cepat. Laga pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Osvaldo Haay dan kolega langsung merespon dengan dua gol tambahan di ekstra time tersebut. Skor 4-2 pun bertahan hingga peluit tanda pertandingan paripurna dibunyikan.

“Kami bersyukur bisa unggul 2-0 terus disamakan 2-2, di situ muncul tempaan yang buat mereka sangat matang sekarang,” kata Indra di Manila, Minggu (8/12), ungkapnya seperti dinukil Goal Indonesia.

Baca Juga: Osvaldo: Cetak Banyak Gol akan Sia-Sia Jika Timnas Tak Juara

“Mental juara mereka [pemain] muncul. Bisa dilihat ketika 2-2 tidak jatuh dan bangkit. Itu terlihat mereka sudah matang,” Indra menambahkan.

Pada laga puncak, Timnas bakal kembali berhadapan dengan Vietnam yang sukses menggasak Kamboja dengan skor 4-0. Laga kedua kesebelasan bakal dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12).

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here