Timo Werner Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Bayern

0
143
Timo Werner Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Bayern

VivagoalBundesliga – Wonderkid RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan telah mencapai pribadi dengan Bayern Munchen. Kabarnya, Werner akan segera bergabung bersama Die Roten pada jendela transfer musim panas mendatang.

Timo Werner yang baru berusia 22 tahun sejauh ini sudah mengemas 13 gol dalam 25 penampilan terakhirnya di ajang Bundesliga musim ini. Berkat penampilan impresifnya itu, Werner kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub elit Eropa, termasuk Liverpool.

Meskipun demikian, media olahraga ternama di Jerman, Sport Bild memberitakan bahwa Bayern turut serta dalam perburuan tanda tangan Timo Werner akhirnya berhasil mencapai kesepakatan transfer dengan RB Leipzig, pemilik sah Timo Werner.

Menurut Bild, Leipzig sudah bersedia melepas sang pemain dengan tebusan tidak kurang dari 60 juta euro.

Usaha mendatangkan Werner ini merupakan bagian dari misi Bayern untuk meremajakan skuatnya yang memang telah termakan usia. Andai Werner betul-betul hengkang ke Allianz Arena musim depan, maka dia akan menjadi rekrutan kedua Die Roten. Sebelumnya, Bayern sudah lebih dulu merekrut bek asal Prancis, Benjamin Pavard dari Stuttgart.

Dalam laporan Bild tersebut, Bayern masih akan berburu beberapa nama lagi di bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih Niko Kovac dikabarkan masih mengincar Callum Hudson-Odoi dari Chelsea dan Lucas Hernandez di Atletico Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here