Timo Werner Urungkan Niat Gabung Liverpool, Kenapa?

0
47
Timo Werner Urungkan Niat Gabung Liverpool, Kenapa?

Vivagoal Bundesliga – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner pernah mengklaim bahwa gaya bermainnya cocok dengan Liverpool. Namun seiring waktu, Timo Werner mulai sadar bahwa level permainannya belum layak untuk bergabung dengan Liverpool.

Werner sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang di Red Bull Arena. Ia mempunyai klausul rilis sebesar 64 juta poundsterling atau setara Rp 1,15 yang dinilai cukup mahal ditengah krisis akibat pandemi virus Corona. Meski demikian, penyerang 24 tahun itu sudah kebelet sangat ingin memperkuat The Reds.

Akan tetapi, pemain berpaspor Jerman itu mulai sadar bahwa ternyata level permainannya yang sekarang belum layak untuk berada dalam skuad besutan Jurgen Klopp. Werner merasa dirinya masih harus meningkatkan kemampuan di RB Leipzig dan terus bekerja keras untuk menjadi lebih baik.

Werner menganggap pergi ke Liverpool pada musim panas tahun ini akan percuma saja jika dirinya belum mencapai level permainan Liverpool. Pasalnya, ia bisa saja berakhir sebagai penghangat bangku cadangan, karena disana masih ada tiga penyerang yang cukup produktif sejauh ini, yakni Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

“Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini, dan ketika anda dikaitkan dengan tim itu, maka saya sangat bangga. Tapi saya belum bisa memikirkan itu sekarang, karena masih banyak yang mesti saya tingkatkan di Leipzig.” ucap Werner seperti dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:



“Liverpool memiliki banyak penyerang hebat, dan saya harus meningkatkan kemampuan terlebih dahulu, belajar lebih banyak lagi untuk mencapai level bermain disana.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here