Tinggal Tunggu Waktu Griezmann Cemerlang di Barcelona

0
117
Tinggal Tunggu Waktu Griezmann Cemerlang di Barcelona

Vivagoal La LigaDidier Deschamps selaku pelatih timnas Prancis menilai bahwa Antoine Griezmann akan meraih kesuksesan di Barcelona.

Saat ini, memang Antoine Griezmann sedang memerlukan adaptasi di Camp Nou. Pemain timnas Prancis tersebut Belum menunjukkan penampilan terbaiknya di Barcelona

Usai membuat penampilan yang cemerlang pada ada 5 musim dengan Atletico Madrid, pemain berusia 28 tahun tersebut didatangkan oleh tim catalan dengan nilai transfer 120 juta Euro pada musim panas ini.

Baca Juga: Salah Satu Striker Barcelona Bersiap Main di MLS!

Gagal menunjukkan performa apiknya, Antoine Griezmann dinilai gagal untuk bermain di Barcelona. striker andalan Timnas Prancis tersebut hanya mampu menorehkan empat gol dari 14 pertandingan di semua ajang bersama La Blaugrana.

Terkait performa buruk Antoine Griezmann di Barcelona, pelatih timnas Prancis tersebut akan mempercayai Superstar berusia 28 tahun tersebut serta mengklaim bahwa dia bisa beradaptasi dengan permainan klub barunya

“Saya tidak merasa khawatir dengan Antoine Griezmann. Bila anda mempunyai pemain hebat di Barcelona maka mereka tidak akan langsung bermain dengan cemerlang dalam waktu beberapa hari,” ujar Deschamps saat ditanya Griezmann.

“Itu tergantung pada bagaimana mereka melakukan permainan. Itu juga tergantung pada kerjasama tim satu sama lain,” lanjutnya.

“Dia juga ditempatkan dalam posisi yang tidak biasa dia mainkan dengan Klub lamanya dan Timnas Prancis. Barcelona merupakan tim besar, jadi ekspektasinya juga cukup besar. Kendati demikian dia selalu menjadi bagian dari tim utama. Namun dia saat ini belum terbiasa,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here