Tinggalkan Barcelona, Wonderkid Austria Sedih - Vivagoal.com
Tinggalkan Barcelona, Wonderkid Austria Sedih
Sumber: Goal

Tinggalkan Barcelona, Wonderkid Austria Sedih

Heri Susanto - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Wonderkid asal Austria, Yusuf Demir mengklaim jika dirinya sedih harus meninggalkan Barcelona di bursa Januari ini. Barca memang tak bisa memperpanjang masa bakti sang pemain lantaran masalah keuangan yang mendera klub.

Sebelumnya, Demir bergabung dengan Barcelona via status pinjaman dari Rapid Vienna hingga semusim ke depan. Namun, Blaugrana harus menebusnya secara permanen dengan mahar 10 juta Euro pasca Demir memainkan 10 pertandingan kompetitif dengan seragam Azulgrana.

Demir sempat mainkan 9 laga bersama Barca. Ia tak mampu mencetak satu pun gol dan assist dalam berbagai laga yang dimainkan tersebut. Lantaran tak memiliki uang untuk menebusnya secara permanen, sang pemain pun harus dikembalikan ke Austria.

Demir pun mengaku jika dirinya sangat sedih meninggalkan Barcelona. ia merasa banyak mendapatkan pengalaman ketika bermain di klub. Namun ia merasa tak akan mendapatkan kesempatan bermain yang layak andai tetap bermain bersama blaugrana.


Baca Juga:


“Aku sedih meninggalkan Barcleona. Namun aku mencoba dewasa dan bersikap profesional. Orang-orang di sana menyenangkan. Namun saya ingin bermian di tim utama. Saya lapar untuk memeanngkan segalanya. Namun di Barcelona saya tak mendapatkan hal tersebut,” ungkapnya seperti diwartakan Football Espana.

Saat ini, pemain 18 tahun sudah kembali ke Rapid Vienna. Kontraknya bersama klub masih berjalan hingga 2024 mendatang. Belakangan, beberapa tim Jerman, termasuk Borussia Dortmund menyatakan ketertarikannya kepada sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com