Tinggalkan Bhayangkara, McMenemy Bantah Ingin Latih Persib

0
354
McMenemy Bantah Melatih Persib Usai Hengkang Dari Bhayangkara

VivagoalLiga Indonesia – Mantan pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy membantah rumor soal dirinya akan menggantikan Mario Gomez di Persib Bandung. McMenemy mengaku belum ada komunikasi dengan pihak Persib.

Status McMenemy di Bhayangkara memang bukan lagi pelatih. Kontraknya habis setelah pertandingan terakhir Liga 1 2018 kemarin. Dengan statusnya yang masih nganggur, masa depannya pun mulai banyak dispekulasikan.

Manajemen Maung Bandung sendiri baru saja memecat pelatih kepala Mario Gomez berikutnya asistennya, Fernando Soler. Dan mereka disebut-sebut ingin memakai jasa McMenemy di musim mendatang.

“Kontrak di Bhayangkara sudah habis akhir musim ini. Manajemen Bhayangkara sebenarnya sudah berusaha menahan saya. Kalo soal rumor Persib, saya belum ada komunikasi.” ujar Simon.

Lebih lanjut, Pelatih asal Skotlandia itu juga mengaku sudah ada beberapa klub yang menghubunginya, tapi belum ada yang benar-benar serius.

“Benar sudah ada yang hubungi, tapi belum jelas, soal timnya, maaf saya belum bisa sebutkan.” buka McMenemy.

Sementara itu, Sumardji selaku Manajer The Guardians julukan Bhayangkara mengaku pihaknya ingin mempertahankan Simon, tapi pelatih berusia 41 tahun itu mengaku sudah tidak ingin melatih di Indonesia.

“Sampai hari ini, kami masih berkomunikasi dengan Simon, tapi dia mengaku butuh suasana baru, bukan di Indonesia. Tapi jika nanti dia belum dapat tim, kami minta dia kembali ke Bhyangkara.” tandas Sumardji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here