Tinggalkan Man United Bak Keniscayaan Buat Marcus Rashford - Vivagoal.com
Rashford
Foto: RMC

Tinggalkan Man United Bak Keniscayaan Buat Marcus Rashford

Dimas Sembada - December 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Marcus Rashford  jadi andalan utama Manchester United selama ini. Dengan konsistensi permainan, pemain jebolan akademi klub itu kerap jadi juru selamat.

Berkat performa gemilangnya juga, Rashford kerap menjadi incaran banyak klub Eropa. Real Madrid hingga Barcelona pernah dirumorkan dengan si pemain.

Namun, Rashford tegas menolak beragam rumor yang menerpa. Dia mengatakan tetap memegang teguh komitmen untuk bisa terus bermain di Manchester United.

“Bagi saya, saya tidak pernah melihat tim selain Manchester United.

“Saat saya masih kanak-kanak, saya tak pernah memikirkan tim selain MU, bagi saya rasanya terasa aneh mengenakan kostum tim lain.”

 

“Saya hanya ingin melakukan yang terbaik demi klub selama saya ada di sini, jadi semoga saya akan berada di sini untuk jangka panjang,” tegas Rashford kepada Sky Sports.

Rashford menambahkan hubungannya dengan klub tidak hanya sekedar pemain dan pemilik. Ia menjelaskan jika Manhcester United sudah berbuat banyak tidak hanya untuk dirinya namun juga keluarganya.


Baca Juga: 


“Saya tidak hanya mengingat apa yang sudah terjadi lima tahun terakhir, saya bicara soal masa-masa di mana tidak ada keluarga saya kesulitan dan saya harus berlatih, MU justru mengirim orang untuk menjemput saya dan memulangkan saya setelahnya.

“Ketika saya berusia enam sampai delapan tahun, saya bicara soal masa-masa sulit ketika mereka memberikan akomodasi pada saya, yakni saat Ibu saya kesulitan di rumah.”

“Dan itu terus berlanjut sampai saya 16 atau 17 tahun, jadi hubungan ini lebih dalam dari yang dilihat orang lain,” jelas Rashford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com