Tinggalkan Persija, Marko Simic Pilih Pulang Ke Kroasia

0
238
Tinggalkan Persija, Marko Simic Pilih Pulang Ke Kroasia

VivagoalLiga IndonesiaBomber Persija Jakarta, Marco Simic memutuskan untuk menghabiskan masa libur lebaran yang berlangsung selama delapan hari di kampung halamannya, Kroasia.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Persija memberi jatah liburan buat skuatnya sedari tanggal 1 Juni kemarin hingga 8 Juni mendatang. Pasukan Ivan Kolev baru akan kembali menjalani pemusatan latihan tim pada tanggal 9 Juni.

“Liburan ini saya putuskan untuk balik ke Kroasia karena kebetulan kompetisi juga sedang libur. Saya sudah rindu dengan keluarga, terutama Ibu saya karena sudah lama tidak bertemu dengan dia. Mungkin, sekitar enam bulan.” ujar Simic dikutip dari laman resmi Macan Kemayoran.

Dilansir dari situs resmi Persija, pelatih Ivan Kolev berpesan kepada seluruh pemain untuk tetap menjaga fisik selama menjalani libur. Pelatih asal Bulgaria itu berharap para pemain mau bertanggung jawab terhadap kondisi kebugaran mereka masing-masing.

Baca Juga :  Terungkap! Piatek Idolakan Klub Premier League Ini

“Saya rasa seluruh pemain sudah tahu bila mereka punya tanggung jawab dengan tetap menjaga kondisi fisik selama liburan. Saya minta mereka dapat berlatih sendiri agar stamina tetap terjaga.” kata Kolev.

“Pelatih fisik sudah memberikan materi latihan yang wajib dijalani para pemain secara individu selama menjalani liburan.” imbuhnya.

Selepas libur, Persija akan langsung mempersiapkan diri menjalani laga kandang pertama di Shopee Liga 1 2019 kontra Borneo FC pada 16 Juni mendatang. Di laga ini, Bruno Matos dkk dituntut untuk bisa meraih poin penuh. Pasalnya, hingga pekan ketiga, mereka baru bisa mengoleksi satu poin, hasil dari dua kekalahan dan satu imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here