Tinggalkan Tottenham, Vertoghen: Klub Ini Spesial - Vivagoal.com
Jan Vertonghen
Sumber: Twitter

Tinggalkan Tottenham, Vertoghen: Klub Ini Spesial

Zikri Adillah - July 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bek kawakan Tottenham, Jan Vertonghen resmi meninggalkan The Lilywhites pada Senin (27/7) kemarin. Pemain asal Belgia ini menjelaskan Tottenham selalu istimewa untuknya.

Vertonghen yang bergabung dengan Spurs sejak delapan 2012 telah mengakhiri masa baktinya. Pemain berusia 33 tahun ini pun masih diminati beberapa klub ternama seperti, Manchester United, dan mantan tinya Ajax Amsterdam.

Namun pemain asal Belgia ini mengaku belum dapat membocorkan tim baru yang akan diperkuatnya, mengingat bursa transfer ini lebih panjang dibanding dengan musim lalu, ia ingin memanfaatkan hal itu.

“Anda akan tahu cepat atau lambat tentang tim baru saya. Saat ini saya akan mempertimbangkan semua tawaran. Transfer musim ini lebih panjang, jadi saya harus memanfaatkannya untuk membuat pilihan terbaik untuk karier saya,” ucap Vertonghen.


Baca Juga:


Mantan pemain Ajax ini juga meminta maaf sekaligus berterima kasih pada Mourinho dan Tottenham yang telah mempercayainya meski akhir musim ini ia tidak dapat memberikan penampilan terbaiknya.

“Secara umum saya ingin mengucapkan terima kasih pada Mourinho dan Tottenham atas segalanya. Musim ini bukan musim terbaik bagi saya dan saya merasakan kekecewaan yang mendalam.

“Saya telah melewati masa-masa yang menyenangkan bersama Tottenham, saya dapat banyak belajar, memiliki banyak teman dan lebih banyak hal lain. Ini merupakan sebuah perjalanan lama yang hebat dan jelas Spurs serta para pemainnya akan selalu istimewa bagi saya,” tambah Jan Vertonghen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com