Tinggalkan Wolfsburg, Wonderkid Mesir Gabung Klub Tradisional Jerman - Vivagoal.com
Omar Marmoush
Foto: Transfermarkt

Tinggalkan Wolfsburg, Wonderkid Mesir Gabung Klub Tradisional Jerman

Dimas Sembada - January 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaPenyerang asal Mesir milik VFL Wolfsburg, Omar Marmoush dipinjamannya ke klub divisi kedua Bundesliga, FC St. Pauli. Perlu menit bermain, Oliver Glasner memutuskan untuk meminjamkannya ke klub divisi dua sampai akhir musim 2020/21.

Pemain muda Mesir itu bergabung dengan Wolfsburg dari klub divisi utama liga Mesir, Wadi Degla. Marmoush sempat bermain untuk tim senior maupun junior Wolfsburg selama ia berada Jerman.

Oliver Glasner tidak terlalu sering memainkan Marmoush. Sepanjang musim 2020/21, Marmoush hanya mendapatkan satu kali penampilan dari bangku cadangan.

Kedatangan Marmoush disambut baik oleh Fc St. Pauli. Mereka meyakini kedatangan pemain Mesir itu bisa menambah daya dobrak klub berjuluk “Boys in Brown” tersebut. 

“The Boys in Brown telah memperkuat serangan dengan merekrut Omar Marmoush dengan status pinjaman dari VfL Wolfsburg hingga akhir musim setelah direktur olahraga Andreas Bornemann menyetujui persyaratan dengan pemain dan ofisial klub Bundesliga,” kutip pernyataan resmi FC St. Pauli.

Marmoush terlihat bersemangat saat dirinya disambut dengan baik di FC St. Pauli. Ia mengau akan memberikan yang terbaik dan melanjutkan perjalanan kariernya dari sana.

“Saya sangat senang karena negosiasi telah tercapai. Saya ingin membawa kekuatan saya ke St. Pauli dan mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin, tentu saja, untuk mengambil langkah selanjutnya dalam perkembangan saya,” kata Marmoush. 

Saat ini St. Pauli berada di urutan ke 17 klasemen Bundesliga 2. Baru mengumpulkan delapan poin dari 13 pertandingan.


Baca Juga:


Direktur Olahraga St. Pauli, Andrea Bornemann mengatakan kalau ia berharap besar dengan datangnya Marmoush. Saat ini St. Pauli sedang dalam ketidakpastian karena banyaknya pemain yang cedera.

“Kami ingin menambahkan pemain di area ini yang dapat bermain di posisi berbeda. . Omar Marmoush memiliki keserbagunaan itu,” kata Bornemann dikutip goal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com