Titus Bonai Berpeluang Balikan Dengan Mantan Klub

0
4151
Farid: Borneo FC dan Tibo Sudah Seperti Keluarga

Vivagoal – Liga Indonesia – Menyambut kompetisi Liga 1 2020, Borneo FC terus berusaha menyempurnakan komposisi tim. Teranyar nama Titus Bonai yang merupakan mantan pemain mereka, siap kembali merapat ke Pesut Etam.

Sejatinya Tibo sapaan akrab Titus Bonai adalah pemain yang tidak asing bagi Borneo. Pasalnya pemain yang berusia 30 tahun tersebut sempat berkostum tim yang berjuluk Pesut Etam pada dua musim lalu.

Baca juga: Arema Terus Mengintai Pemain Baru Tuk Perkuat Skuat

Kabar kembalinya Tibo ke Borneo sendiri tak lepas dari pemain yang baru merapat, yakni Imanuel Wanggai. Kehadiran Tibo tentu akan menjadi suntikan segar bagi lini serang tim di kompetisi Liga 1 2020.

Menanggapi rumor ini, Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin belum mau berbicara banyak. Tetapi dia mengaku tetap menjadi komunikasi yang baik dengan sang pemain.

“Sama Tibo sempat tegur sapa saja. Kalau negosiasi ya belum,” ucap Nabil dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut Nabil sendiri menilai bahwa Tibo merupakan permain yang memiliki performa cukup baik selama berseragam Pesut Etam.

“Tibo pemain bagus. Tapi semua tergantung kebutuhan pelatih. Saya hanya memberikan jalan terbaik,” imbuhnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Bersama Persipura musim Lalu Tibo tampil sangat apik. Dia berhasil mencetak 13 gol dari total 26 laga yang dimainkan di seluruh kompeitis. Kendati catatannya menterang, nama Tibo tetap dirumorkan akan segera hengkang dari klub yang berjuluk Mutiara Hitam.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here