Tolak Joachim Loew, Carvajal: Pemain Madrid Setia Sampai Mati Tuk Zidane

0
4870
Tolak Joachim Loew, Carvajal: Pemain Madrid Setia Sampai Mati Tuk Zidane
Sumber: Squawka

Vivagoal – La Liga – Masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tengah kencang dispekulasikan saat ini. Namun, bek andalan El Real, Dani Carvajal membela sang pelatih habis-habisan.

Zidane dalam tekanan besar setelah Madrid dikalahkan 1-4 oleh Valencia dalam laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Dengan kekalahan itu, Madrid tercatat baru lima kali meraih kemenangan dalam delapan laga terakhirnya. Hasil tersebut juga sekaligus menempatkan Madrid di posisi keempat klasemen, tertinggal empat angka dari Real Sociedad yang ada di puncak klasemen.

Sementara pada ajang Liga Champions, Real Madrid juga sama buruknya usai menempati posisi ketiga klasemen grup B karena hanya bisa meraih satu kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Yang membuat Madridista kian meradang, satu kekalahan yang didapat ajang Liga Champions terjadi justru saat Sergio Ramos bermain di kandang sendiri. Kemudian, Madrid yang bertandang ke Mestalla, markas Valencia secara tak terduga kalah dengan skor mencolok 1-4, dan menjadi kekalahan terbesar Los Blancos selama Zidane menjadi pelatih.

Situasi ini kabarnya membuat presiden Madrid, Florentino Perez marah besar. Bagaimana tidak, harapan untuk bisa merajai kembali Eropa musim ini setelah dua musim yang berantakan sepertinya masih sulit terwujud.

Spekulasi soal Perez bakal mendepak Zidane pun kencang bergulir. Joachim Loew yang saat ini melatih timnas Jerman disebut-sebut jadi kandidat terkuat pengganti Zidane. Namun, Dani Carvajal keukeuh membela Zidane. Menurutnya, semua pemain Madrid setia sampai mati kepada pelatih berkepala plontos itu.


Baca Juga:


“Kami semua mendukung pelatih, klub dan rekan-rekan setim sampai mati. Filosofi pelatih adalah kami harus bersatu padu, memastikan bahwa kami punya tujuan yang sama dan kompak selalu.” ucap Carvajal dilansir dari Football Espana.

“Situasi saat ini memang sedang sulit. Jadwal yang padat dan harus melakoni laga tandang, sulit buat kami memenangi semua pertandingan. Tapi yang jelas, kami ingin memenangi semua trofi yang ada musim ini.” Carvajal menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here