Tolak Kontrak Baru, Hazard Tunggu Pinangan Madrid

0
253
Tolak Kontrak Baru, Hazard Tunggu Pinangan Madrid

VivagoalLiga InggrisWinger Chelsea, Eden Hazard diperkirakan tengah menunggu tawaran resmi dari Real Madrid. Hazard dikabarkan enggan memperbarui kontraknya di Chelsea.

Menurut pengamat sepak bola asal Belgia, Kristof Terreur, keengganan Hazard memperbarui kontrak merupakan indikasi sang pemain ingin meninggalkan Chelsea. Menurutnya Hazard tengah menanti pinangan dari Madrid.

“Seperti diketahui sejauh ini dia sudah dua kali menolak tawaran kontrak baru di Chelsea dan mengatakan tidak akan meneken kontraknya sekarang. Artinya dia kini sedang menunggu sesuatu dan itu adalah Real Madrid,” tutur Terreur pada Sky Sports.

Ia menjelaskan Madrid sudah berupaya mendatangkan Hazard pada musim panas kemarin dengan menghubungi langsung pihak Chelsea. Hanya saja mereka enggan memaksakan kehendak dan mengakhiri minatnya.

Baca Juga :  Coach Djanur Ungkap Kelemahan Utama Persebaya Musim Ini

“Ketika Real Madrid menelpon Chelsea pada musim panas lalu, Marina Granovskaia mengatakan bahwa Hazard tidak dijual dan Real Madrid menghormatinya,” terang Terreur.

Meski demikian Terreur menjelaskan hingga kini Madrid masih tertarik dan menginginkan memboyong Hazard ke Bernabeu. Terlebih selepas kepergian Ronaldo ke Juventus musim lalu Madrid belum mendapatkan penggantinya.

“Sejauh yang saya tahu, Real Madrid tetap tertarik pada Hazard, tapi mereka masih belum melakukan pergerakan. Mereka tidak punya hubungan dengan Chelsea pada saat ini. Bahkan, Real Madrid masih belum melakukan panggilan telepon seperti yang sudah mereka lakukan pada musim panas lalu,” ujar Terreur.

Meski demikian bukan tidak mungkin Madrid akan kembali menghubungi Chelsea pada musim panas nanti. Mengingat Hazard akan habis kontrak pada Juni 2020. Sisa satu musim membuat Madrid tak perlu mengeluarkan uang besar. Menahan kepergian Hazard juga berpotensi membuat Chelsea merugi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here