Tolak Transfer, Bruno Fernandes Pantas Dapat Kompensasi dari Sporting Lisbon, Kok Bisa?

0
760
Kalau Bruno Fernandes Benar Mau Pindah, Ronaldo Siap Bantu

VivagoalBerita Bola – Bruno Fernandes, salah satu pemain bintang Sporting Lisbon telah lama muncul sebagai target yang diincar oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, The Red Devils belum menindaklanjuti minat awak dari Sporting Lisbon dengan memberikan penawaran yang logis. Untuk itu, Sporting Lisbon juga tidak mau melepas Bruno Fernandes dengan cuma-cuma.

Saat ini, rival Inggris MU, Tottenham Hotspurs tampak berminat untuk menandatangani kontrak dengan Bruno Fernandes. Kendati demikian, Sporting telah menolak penawaran dari runner Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Tangisan Bruno, Tanda Akan Berlabuh ke MU?

Diwartakan dari Record, salah satu media Portugal mengungkapkan bahwa Tottenham telah menawarkan secara resmi uang sebesar 55 juta Pounds untuk menggaet Bruno Fernandes. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Sporting Lisbon.

Sporting Lisbon bersikeras untuk menjual Bruno Fernandes dengan harga sebesar 70 Juta Euro. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa keputusan dari Sporting Lisbon untuk menolak tawaran tersebut dapat membuat pemain bintangnya berhak mendapatkan sejumlah kompensasi.

Dikabarkan bahwa Bruno Fernandes mempunyai klausul yang tertera pada kontraknya di Sporting Lisbon yang mana mengungkapkan bahwa dia berhak mendapatkan biaya kompensasi dan kenaikan gaji yang setara, bila pihak klub bersikeras menolak tawaran lebih dari 35 Juta Euro untuk merekrutnya.

Tentu ada kemungkinan bahwa Bruno Fernandes tak akan menerima kompensasi sedikit pun dari pihak klub. Namun, Sporting akan memberikan kontrak baru dengan memberikan gaji lebih untuk pemain Portugal tersebut.

Sebetulnya, Fernandes ingin masa depannya segera diselesaikan dalam waktu dekat ini. Bruno Fernandes sendiri tidak akan memaksa dirinya keluar dari klub. Akan tetapi, Pemain internasional Portugal itu telah memberitahu Sporting Lisbon untuk segera memberikan keputusan tentang masa depannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here