Toni Kroos: Madrid Sekarang Berbeda Dengan Tiga Tahun Yang Lalu

0
1386
Toni Kroos Madrid Sekarang Berbeda Dengan Tiga Tahun Yang Lalu

VivagoalLa Liga – Toni Kroos enggan menyamakan Real Madrid yang sekarang dengan Madrid tiga musim lalu. Menurutnya, skuat sekarang jauh berbeda meski sama-sama dilatih oleh Zidane

Sebagaimana yang diketahui, Madrid tidak meraih apapun di musim 2018/2019 kemarin. Mereka bahkan hanya bisa finish di urutan ketiga klasemen akhir dengan selisih 19 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Baca juga: Diego Simeone Sindir Manchester City dan Real Madrid

Tak hanya itu, performa El Real musim kemarin juga benar-benar tidak memuaskan setelah membukukan 12 kekalahan, terburuk dari tiga tim yang ada di bawah mereka, yakni Valencia yang hanya menderita 7 kekalahan, Getafe sembilan kekalahan dan Athletic Bilbao dengan 11 kekalahan.

Misi mengembalikan kejayaan membuat tim asal Ibukota Spanyol itu bergerak cepat dalam mendatangkan sejumlah pemain bintang. Eder Militao, Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes adalah lima nama pemain anyar yang diharap bisa membuat skuat makin kompetitif musim depan.

Namun, Kroos menegaskan bahwa Madrid yang sekarang berbeda dengan tim El Real yang pernah mendominasi Liga Champions dan sempat sekali menjuarai LaLiga.

“Tidak mudah untuk membawa kembali ke posisi Zidane seperti di periode pertamanya melatih, sulit mencapai level itu. Tim saat ini berada dalam situasi yang berbeda dimana Zidane datang pada Maret 2019 dengan ketika dia meninggalkan tim pada Mei 2018.” ujar Kroos dilansir dari Kickers.

Namun, Kroos percaya bahwa satu-satunya cara agar Madrid bisa kembali berjaya adalah dengan bermain lebih atraktif. Dan hal itu yang sekarang sedang mereka coba usahakan.

Baca juga: MU Tolak Tawaran Madrid Untuk Pogba

“Kami ingin bermain sepakbola yang lebih baik dan konsisten. Itu penting karena setelah anda melakukan itu, hasil akan datang dengan sendirinya. Jika anda bermain lebih baik, anda akan bersaing untuk memperebutkan trofi,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here