Tony Sucipto Optimis Persija Bisa Kembali Bersinar Di Liga 1 2020

0
60
Tony Sucipto Optimis Persija Bisa Kembali Bersinar Di Liga 1 2020

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta sudah mengantongi beberapa pemain baru untuk menatap Liga 1 2020. Melihat hal ini, Tony Sucipto selaku pemain bertahan Macan Kemayoran yakin bahwa klubnya bisa kembali bersaing dalam perebutan gelar juara.

Sejatinya skuat Persija saat ini terbilang sudah cukup baik. Kedatangan Evan Dimas, Muhammad Rafli dan beberapa pemain lama yang dipertahankan akan mampu memberi pengaruh besar di semua sektor.

Baca juga: Soal Target Musim Baru, Alex Goncalves: Saya Akan Berikan Yang Terbaik

Ditambah, Persija kini ditangani pelatih anyar, Sergio Farias yang memiliki segudang pengalaman di sepak bola Asia. Tony mengaku metode latihan yang diterapkan pelatih dinilai tepat yakni memfokuskan pada fisik.

“Setiap pemain pasti berbeda kondisinya. Tetapi ya pastinya ada peningkatan dari pertama kali latihan hingga saat ini,” ucap Tony Sucipto dikutip dari laman resmi klub.

“Satu bulan lagi saya rasa cukup. Kita sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, apalagi kondisi fisik untuk mengarungi liga satu 2020,” lanjutnya.

Sebagai informasi, musim lalu Tony Sucipto menjadi pemain yang paling sering bermain di Persija. Ia mencatatkan 33 penampilan dan dapat menempati posisi bek tengah, bek kiri, bek kanan dan gelandang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here