Torino vs Fiorentina: Il Toro Buat Top Skor Serie A Mati Kutu - Vivagoal.com
(Photo: Loris Roselli via Reuters Connec/Loris Roselli via Bengkulu.Antaranews)

Torino vs Fiorentina: Il Toro Buat Top Skor Serie A Mati Kutu

Irman Maulana - January 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Allenatore Torino, Ivan Juric melontarkan pujian tinggi pada bek andalannya, Gleison Bremer, yang sukses mematikan pergerakan dari Bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic saat menang besar atas La Viola dini hari tadi.

Laga Torino vs Fiorentina ini seharusnya diselenggarakan satu hari sebelumnya, karena lima pemain Il Toro yang baru terbebas dari karantina Covid-19. Torino harus kehilangan sejumlah pemain, termasuk menampilkan kiper muda, Luca Gemello.

Meski begitu Torino tetap bisa tampil perkasa dengan melumat Fiorentina empat gol tanpa balas. Gol Torino sendiri dicetak oleh brace Josip Brekalo, Wilfried Singo, dan Antonio Sanabria.

Pasca pertandingan, Luca Juric mengaku puas dengan performa dari Torino sejak awal laga. Menurut Juric, anak asuhnya itu bisa menunjukan peningkatan, terutama dari sisi umpan.

“Pertandingan bagus dari awal hingga menit akhir. Fiorentina membuatku terkesan musim ini dan memiliki banyak pemain bagus. Itu menunjukan sebagus apa pemain-pemain saya hari ini,” ujar Juric dilansir Football Italia.


Baca Juga:


“Saya telah melihat peningkatan dalam latihan yang diteruskan ke situasi pertandingan akhir-akhir ini. Kami meningkatkan kualitas dan menggerakkan bola lebih baik daripada sebelumnya. Untuk mencetak gol, kamu perlu menunjukkan teknik dan gerakan tim kami hari ini sangat bagus.”

Salah satu bukti yang menunjukan ketangguhan Torino adalah berhasilnya mereka membuat seorang Dusan Vlahovic mati kutu sepanjang laga. Juric pun memuji penampilan bek andalannya, Gleison Bremer, yang permainannya turut meningkat.

“Bremer adalah pemain fundamental bagi kami. Melihat perbedaan seperti itu dalam skuad setelah lima bulan bekerja, benar-benar sangat menyenangkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com