Tottenham Akan Pinjam Pemain Real Madrid?

0
384
Luka Jovic Akhirnya Cetak Gol, Zidane Beri Kalimat Motivasi!

Vivagoal Liga InggrisTottenham Hotspur mencoba untuk memanfaatkan situasi tak ideal yang tengah dialami Luka Jovic di Real Madrid. The Lilywhites kabarnya ingin meminjam penyerang 21 tahun tersebut pada bursa Januari 2020 ini.

Luka Jovic sejatinya baru direkrut Madrid bursa transfer musim panas kemarin. Demi mendapatkan penyerang 21 tahun itu, Madrid sampai harus menggelontorkan dana hingga 60 juta euro atau setara Rp 960,4 miliar.

Kedatangan Jovic diharapkan bisa jadi solusi tumpulnya lini depan Madrid pasca ditinggal Cristiano Ronaldo. Harapan itu ada, mengingat Jovic tampil begitu luar biasa bersama Frankfurt dengan torehan 27 gol di semua kompetisi pada musim lalu.

Namun, ekspektasi tersebut tak kunjung jadi kenyataan hingga paruh kedua musim 2019/2020 berjalan. Dari 14 penampilan di semua kompetisi, Jovic baru bisa membukukan satu gol dan satu assist.

Baca Juga: 5 Klub Raksasa Eropa yang Miliki Lini Tengah Terbaik di Dunia

Alhasil, dilansir dari Sport-Witness, Manajemen Los Blancos dikabarkan sedang mempertimbangkan melepas sang pemain dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019/2020 ini.

Sejauh ini, nama West Ham United kencang dikaitkan dengan bomber asal Serbia itu. Tapi kali ini, klub terbaru yang muncul sebagai peminat Jovic adalah Tottenham. ESPN melaporkan bahwa Spurs serius mengincar Jovic tuk menutupi pos yang ditinggalkan Harry Kane.

Spurs berniat meminjam sang pemain dengan durasi kontrak enam bulan kedepan. Pasalnya, penyerang andalan mereka, Harry Kane yang mengalami cedera hamstring dan telah menjalani operasi, diperkirakan absen hingga akhir musim ini.

Tanpa Kane, Tottenham sudah melewati empat laga di semua kompetisi dengan hanya menghasilkan empat gol. Terakhir, mereka diimbangi 0-0 oleh Watford di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here