Tottenham Hotspur Dihantam Badai Cedera

0
56
Totenham

Vivagoal Liga ChampionsKabar buruk menimpa Tottenham Hotspur jelang melawan RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Winger andalan mereka, Steven Bergwijn mengalami cedera engkel.

Sebelumnya, pemain asal Belanda tersebut dimainkan penuh selama 90 menit saat The Lilywhites ditahan imbang 1-1 oleh Burnley pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/3) dinihari WIB kemarin.

Seusai laga, Steven Bergwijn kemudian menjalani pemeriksaan medis dan diketahui ada masalah pada engkel kirinya. Alhasil dia harus absen pada latihan Senin (9/3) sore waktu setempat, sehari sebelum laga kontra Leipzig di Red Bull Arena.

Pihak Tottenham sendiri sudah mengkonfirmasi cedera pemain sayap andalannya ini melalui situs resmi klub dan memastikan Bergwijn harus absen saat Spurs melawat ke Jerman tengah pekan ini.

Baca Juga : Performa Tak Kunjung Membaik, Mou Singgung Ndombele

“Setelah menjalani pemeriksaan media, kami bisa mengonfirmasi bahwa Steven Bergwijn mengalami masalah yang serius pada pergelangan kaki kirinya dalam pertandingan melawan Burnley.

“Sekarang ia harus menjalani proses rehabilitasi yang panjang, dengan progres pemulihannya akan terus dipantau tim medis klub.” isi pengumuman resmi Tottenham.

Situasi ini jelas merugikan Tottenham setelah mereka juga sudah kehilangan Harry Kane dan Son-Heung Min. Bahkan saat melawan Burnley kemarin, pelatih Spurs, Jose Mourinho sampai menurunkan Delle Ali di lini depan dikarenakan krisis penyerang tengah.

Keadaan makin rumit karena Tottenham diwajibkan menang minimal dengan skor 2-0 jika ingin lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah di leg pertama mereka kalah 0-1 berkat gol tunggal Timo Werner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here