Tottenham Hotspur Tak Akan Beli Pemain Baru

0
212
Spurs Tak Akan Beli Pemain Baru

VivagoalLiga Inggris – Bursa transfer sepak bola musim dingin 2019 akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2019. Mauricio Pochettino tidak akan ada pemain baru di bulan Januari ini.

Spurs masih kehilangan dua pemain pentingnya di lini serang, yakni Harry Kane dan Dele Alli. Keduanya sedang dibekap cedera dan kemungkinan akan absen setidaknya hingga sebulan ke depan.

Dan juga Tottenham Hotspur juga memiliki kemungkinan kehilangan dua pemainnya yang akan menjalani masa peminjaman di klub lain.

Ada dua pemain Spurs ialah Georges-Kevin Nkoudou yang akan dipinjamkan ke AS Monaco. Dan juga Victor Janssen yang akan dipinjamkan ke Real Betis.

Tottenham dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Ivan Perisic menjadi pemain yang hangat dibicarakan akan hengkang dari Inter setelah dirinya terkonfirmasi meminta untuk dijual.

Luciano Spalletti sebagai sang pelatih pun sudah memberikan lampu hijau kepadanya untuk meninggalkan Giuseppe Meazza. Akan tetapi, pada akhirnya Pochettino buka suara soal kemungkinan kehadiran pemain baru di bulan Januari ini.

“Saya sendiri tidak tahu apa-apa,” ungkap pelatih asal Argentina tersebut.

Pochettino menegaskan tidak tahu apa-apa. “Saya akan berbicara sekarang dengan kepala pencari bakat Steve Hitchen, saya akan meminta kabar,” tambahnya.

“Kemungkinan ada beberapa pemain akan pergi, namun saya tidak berharap kami akan menambah pasukan. Saya akan berbicara karena saya ingin berita, akan tetapi bukan karena saya berharap untuk menandatangani pemain,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here