Tottenham Hotspurs Siap Membajak Gelandang Incaran United!

0
200
Tottenham Hotspurs Siap Membajak Gelandang Incaran United!

Vivagoal Liga InggrisNama Bruno Fernandes dalam beberapa waktu belakangan memang kerap dikaitkan dengan Manchester United. Namun, United tak kunjung membuat tawaran konkret. Spurs pun coba mengambil celah dari buramnya rumor tersebut.

Bedasarkan laporan sky sports, perwakilan Spurs rendah berada di Portugal guna membahas transfer sang pemain. Spurs sendiri membutuhkan sosok gelandang anyar pasca alotnya negoisasi dengan bintang Real Betis, Giovani Lo Celso.

Lo Celso memang masuk dalam incaran the Lilywhites guna memperkuat lini tengah tim London Utara itu. Namun Betis selaku tim pemilik hanya mau melepas Lo Celso andai ada tawaran di angka 55 Juta Euro. Sang pemain sendiri sejatinya memang baru mengikat kontrak bersama Los Verdiblancos pasca tampil gemilang sebagai pemain pinjaman dari PSG.

Untuk mengantisipasi tipisnya waktu yang tersisa, Spurs coba dekati Fernandes buang juga diincar United. Namun sayang, sampai berita ini dimuat Runner Up Liga Champions musim lalu ini belum membuka penawaran resmi kepada Sporting Lisbon.

Baca Juga: Manchester United Penuhi Permintaan Paulo Dybala

Fernandes sendiri memang tampil cukup impresif bersama tim Ibu Kota Portugal itu. Pemain yang pernah jua berkiprah di Serie A seakan menjadi otak dari permainan Sporting di lapangan tengah. Fernandes juga memiliki daya jelajah yang cukup tinggi sehingga namanya bisa menjadi alternatif andai Spurs gagal menggaet Lo Celso.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here