Tottenham Ingin Tukar Erik Lamela Dengan Gelandang Muda Sevilla, Bryan Gil - Vivagoal.com
Tottenham Ingin Tukar Erik Lamela Dengan Gelandang Muda Sevilla, Bryan Gil
Erik Lamela, Foto: dok Bola Times

Tottenham Ingin Tukar Erik Lamela Dengan Gelandang Muda Sevilla, Bryan Gil

A Hendra - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kesepakan diklaim sudah terjadi antara Tottenham Hotspur dan Sevilla. Kedua raksasa Eropa itu dilaporkan bakal melakukan pertukaran pemain yakni Erik Lamela ke Spanyol dengan Bryan Gil berlabuh ke Inggris.

Rumor itu barter pemain ini sendiri pertama kali digaungkan dari Inggris. Adalah surat kabar The Guardian yang mengklaim bahwa Tottenham sepakat melepas Erik Lamela ke Sevilla demi bisa mendapatkan tanda tangan Bryan Gil.

Tottenham sendiri dikabarkan memang sudah lama mengincar Bryan Gil, tepatnya semasa ia masih bermain di Eibar. Kubu The Lilywhites butuh winger kiri baru mengingat Steven Bergwijn tak kunjung tampil optimal sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada Januari 2020 lalu.

Di sisi lain, Bryan Gil diberitakan juga sudah sepakat pindah ke Tottenham meski masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Ada pun Erik Lamela diklaim tidak bakal masuk dalam rencana skuad manajer anyar Spurs, Nuno Espirito Santo. Dilaporkan oleh The Guardian, Lamela yang sudah bermain tuk Tottenham sejak 2013 silam sudah enggan memperpanjang masa kerjanya di klub asal London Utara itu dan berniat hengkang pada musim panas.


Baca Juga:


Hal tersebut membuat manajemen Tottenham berpikir untuk melepasnya dengan Bryan Gil yang baru berusia 20 tahun bakal diproyeksikan sebagai penggantinya. Lamela disebut awalnya menolak, tapi belakangan dikabarkan mengalah dan siap pindah ke Sevilla.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com