Tottenham Punya DNA Juara Liga Champions

0
47
Tottenham

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur tampil konsisten beberapa musim belakangan ini. Spurs menjadi penantang juara hingga jadi kuda hitam di Liga Champions (UCL) 2018/19 dengan menembus final.

Namun sayang di final pertamanya itu, Spurs harus menyerah dari rival senegaranya, Liverpool. Kala itu mereka menyerah dua gol tanpa balas lewat Mo Salah dan Divock Origi.

Memasuki musim 2019/20, Spurs di liga domestik memang tak segarang musim sebelumnya. Tapi siapa sangka, kala bertanding di UCL, Son Heung Min dkk kembali menunjukan taringnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Terbaru, mereka membantai Red Star Belgarde 4-0 dalam lanjutan UCL Kamis (7/11) dini hari lalu. Mereka bahkan duduk di posisi kedua klasemen sementara membuntuti Bayern Munchen di pucuk.

Capaian ini membuat beberapa pihak kembali menjagokan klub yang berkandang di London itu untuk menjadi kampiun. Pasalnya di dua laga terakhir mereka di UCL skuat besutan Mauricio Pochettino itu dalam grafik menanjak.

Optimisme Tinggi Kapten Tottenham

Kapten sekaligus penyerang Spurs, Harry Kane mengaku optimis timnya bisa melangkah jauh di UCL musim ini. Meski sering dipandang sebelah mata, baginya tak ada yang mustahil dalam sepakbola. 

“Saya percaya, tidak ada yang mustahil dalam sepakbola, termasuk Tottenham menjuarai Liga Champions musim ini. Jelas, musim lalu, kami bisa melangkah jauh saat dimana tidak ada orang yang memperkirakan sebelumnya,” ucap Kane dilansir dari Daily Star.

Lebih lanjut, Kane tak ragu untuk bekerja keras agar The Lilywhites bisa meraih supremasi tertinggi di Eropa. Pernah gagal tahun lalu, membuat mereka lebih kuat di tahun ini. 

“Kami harus berusaha menemukan cara untuk terus memenangkan pertandingan secara konsisten. Kami bertarung di Liga Champions kali ini untuk memenangkan trofi. Kami pikir kami bisa melangkah jauh. Lihat saja bagaimana musim lalu kami bisa menembus final,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here