Tottenham Resmi Tunjuk Jose Mourinho Sebagai Pelatih Baru

0
3439
Jose Mouriho Tottenham

Vivagoal Liga InggrisTottenham Hotspurs baru saja memecat Mauricio Pochettino sebagai pelatih. Tak sampai 24 jam mereka mengumumkan Jose Mourinho akan jadi suksesor pelatih asal Argentina tersebut. 

Dilansir dari laman resmi klub, manajemen Tottenham resmi mengontrak Mourinho sebagai pelatih hingga musim 2022/23. Namun dalam pengumuman tersebut tak disebutkan berapa nilai kontrak sang pelatih.

Direktur Tottenham, Daniel Levy menyebut mempercayai Mourinho untuk menggantikan Poche karena beberapa alasan. Salah satunya soal taktik dan pengalaman yang dimiliki pelatih asal Portugal tersebut.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Jose adalah salah satu pelatih paling sukses dalam dunia sepakbola. Dia kaya akan pengalaman dan bisa menginspirasi tim dengan taktik yang dia miliki.

“Dia mendapat banyak penghargaan dari setiap klub yang dia latih. Kami percaya dia bakal membawa energi dan kepercayaan ke ruang ganti kami” jelas Levy dilansir laman resmi klub.

Di sisi lain, Mourinho pun mengaku senang bisa kembali melatih bersama Spurs. Eks pelatih Manchester United itu mengaku punya alasan khusus sebelum menerima pinangan Spurs.

“Saya senang bergabung dengan Klub dengan warisan yang luar biasa dan pendukung yang penuh semangat. Kualitas di skuad dan akademi membuat saya senang. Bekerja dengan para pemain inilah yang telah menarik minat saya,” kata Mourinho. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here