Tottenham vs Arsenal: Duel yang Begitu Dinantikan Skuad The Gunners - Vivagoal.com
Tottenham vs Arsenal Duel yang Begitu Dinantikan Skuad The Gunners
Tottenham vs Arsenal, Foto: dok situs resmi Arsenal

Tottenham vs Arsenal: Duel yang Begitu Dinantikan Skuad The Gunners

A Hendra - May 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – laga antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal akan dipentaskan di lanjutan Liga Inggris jelang akhir pekan ini. Duel bertajuk Derby London Utara ini begitu rupanya sudah dinantikan para pemain The Gunners.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal bakal dilangsungkan di markas Tottenham pada Jumat (13/5) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga kans lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Manajer Meriam London, Mikel Arteta paham betul duel kontra Tottenham Hotspur ini bisa jadi penentu nasib mereka bakal lolos tidaknya ke Liga Champions. Pasalnya, Arsenal yang berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris, hanya terpaut empat angka dari Tottenham di posisi kelima.

Arsenal Bertekad Segel Tiket Liga Champions di Derby London Utara
Arsenal vs Tottenham, Derby London Utara, Foto: dok bola Okezone

Jika bisa menang, maka Arsenal dipastikan akan mengunci satu tiket ke Liga Champions musim depan, mengingat Liga Inggris tinggal memainkan dua pertandingan lagi. Sebaliknya andai sampai kalah, maka Bukayo Saka dkk dituntut bisa menyapu bersih dua laga tersisa yakni melawan Newcastle United dan Everton jika ingin lolos.

Meski demikian, Arteta menegaskan bahwa duel penentu kontra Tottenham ini adalah laga yang sudah dinanti-nantikan oleh skuadnya. Manajer asal Spanyol itu pun memastikan timnya sudah tak sabar melawan tim asuhan Antonio Conte tersebut.


Baca Juga:


“Kami antusias untuk menghadapi derbi melawan Tottenham. Ini merupakan pertandingan yang begitu dinanti sepanjang musim ini dan kami sekarang punya kesempatan melawan mereka,” ucap Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Kami bertekad sekaligus memastikan lolos ke Liga Champion dengan semangat yang bagus.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com