Tottenham vs Crystal Palace: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Tottenham vs Crystal Palace: Prediksi dan Link Live Streaming
Tottenham vs Crystal Palace: Prediksi dan Link Live Streaming

Tottenham vs Crystal Palace: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - December 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gameweek ke-19 Liga Inggris akhir pekan ini akan dibuka dengan pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace. Bertanding di Tottenham Stadium, Minggu (26/12) malam WIB, The Lilywhites berpotensi meneruskan tren tak terkalahkan mereka dibawah asuhan Antonio Conte.

Berada jauh diatas Crystal Palace, Tottenham Hotspur yang menempati peringkat ke-7 klasemen jelas menatap duel kali ini dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, sejak ditangani Antonio Conte pada awal November lalu, The Lilywhites belum sekalipun ternoda kekalahan dalam lima aksi terakhirnya di Liga Inggris.

Secara keseluruhan, dari delapan pertandingan yang telah dimainkan di semua ajang, Spurs bersama Conte baru sekali kalah dengan mengantongi lima kemenangan, dan dua lainnya imbang.

Tottenham bahkan sudah tak merasakan kalah dalam empat laga beruntun di seluruh kompetisi dengan meraup tiga kemenangan dan satu imbang. Berkaca pada statistik ini, tentu saja Harry Kane dkk bertekad melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan tamunya Palace akhir pekan ini.

Terlebih, mereka juga didukung dengan rekor bagus saat tampil di kandang sendiri. Tercatat, The Lilywhites mampu memenangi empat dari lima laga kandang terakhirnya dengan selalu mencetak setidaknya dua gol, termasuk saat ditahan imbang 2-2 oleh Liverpool akhir pekan kemarin.


Baca Juga:


Namun misi meneruskan laju tak terkalahkan bisa jadi cukup berat untuk diwujudkan jika merujuk pada head to head kedua tim. Dikutip dari Transfermarkt, dalam tujuh pertemuan terakhir di Liga Inggris, Crystal Palace mampu mengemas dua kemenangan berbanding tiga milik Tottenham, dengan dua laga lainnya berakhir sama kuat alias imbang.

Tak main-main, bahkan di pertemuan pertama musim ini, Tottenham Hotspur yang kala itu masih ditangani oleh Nuno Espirito Santo harus menerima kenyataan dibantai dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Selain itu, Crystal Palace menjadi salah satu tim yang bisa menumbangkan sang juara bertahan, Manchester City musim ini. Hebatnya lagi, Palace mengalahkan The Citizens dengan skor meyakinkan 2-0 saat bertandang ke Etihad Stadium. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (3-5-2): Hugo Lloris; Joe Rodon, Eric Dier, Ben Davies; Japhet Tanganga, Harry Winks, Oliver Skipp, Giovani Lo Celso, Sergio Reguilón; Lucas Moura, Harry Kane

Pelatih: Antonio Conte

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita; Joel Ward, James Tomkins, Marc Guehi, Tyrrick Mitchell; Cheikhou Kouyate, Jeffrey Schlupp, Conor Gallagher; Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Christian Benteke

Pelatih: Patrick Vieira

Live Streaming

Rabu, 1 Februari 2023
03.00 Inter Milan vs Atalanta Coppa Italia TVRI
Kamis, 2 Februari 2023
03.00 Real Betis vs Barcelona La Liga Vidio
03.00 Man United vs Nottingham Forest Piala Liga Inggris Mola TV
Jumat, 3 Februari 2023
03.00 Real Madrid vs Valencia La Liga Vidio
03.00 Juventus vs Lazio Coppa Italia TVRI
15.30 Persija vs Rans Liga 1 Vidio
Sabtu, 4 Februari 2023
03.00 Chelsea vs Fulham Liga Inggris Vidio
19.30 Brighton vs Arsenal Liga Inggris Vidio
21.30 Dortmund vs Freiburg Bundesliga Mola TV
Minggu, 5 Februari 2023
16.00 Persib vs PSS Liga 1 Vidio
20.00 Mallorca vs Real Madrid La Liga Vidio
23.30 Tottenham vs Man City Liga Inggris Vidio
23.30 Wolfsburg vs Bayern Munich Bundesliga Mola TV
Senin, 6 Februari 2023
02.45 Inter Milan vs AC Milan Serie A Vidio
03.00 Barcelona vs Sevilla La Liga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com