Training Center di Lembang, Ini Tujuan Rene Alberts!

0
27
Pelatih Sebut Persib Tak Sabar Bermain Kembali

Vivagoal – Liga Indonesia – Robert Rene Alberts selaku pelatih klub raksasa Liga 1, Persib Bandung menilai tujuan digelarnya pemusatan latihan yang berlangsung di Lembang ini untuk berikan rasa percaya kepada pemain.

Tidak hanya itu, Rene Alberts juga mengungkapkan bahwa sesi latihan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan pemain menjelang bergulirnya ajang kompetisi Liga 1 2020 ini.

Pasalnya, selama Training Center ini para pemain staf pelatih dan official tim diharapkan bisa melakukan kegiatan secara bersama-sama baik di luar lapangan maupun di dalam lapangan.

Baca Juga: 5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

Menurut sang pelatih, hal tersebut jarang terjadi di luar pemusatan latihan ini. Ini dikarenakan mayoritas pemain setelah latihan langsung pulang ke tempat tinggalnya masing-masing.

“Kita harus selalu bersama pasalnya di Bandung terjadi banjir dan kemacetan yang cukup parah. Untuk itu, pada pra musim ini kita melakukan latihan sehari dua kali untuk meningkatkan kualitas permainan tim,” ucap Robert kepada wartawan.

“Kita mengetahui bahwa sangat sulit untuk melakukan di kota Bandung lantaran sedikit lapangan yang tersedia. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kita melakukan ini di Lembang untuk menumbuhkan kerjasama,” jelas Albert.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here