Transfer Mahal Maguire Disebut Mubazir untuk United - Vivagoal.com
Hadapi Rasis, Manchester United Tak Akan Setengah-setengah

Transfer Mahal Maguire Disebut Mubazir untuk United

Heri Susanto - September 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Man United, Willie Morgan menyebut apa yang dilakukan timnya untuk mendatangkan Harry Maguire merupakan hal yang mubazir. Menurutnya, eks Leicester belum memberikan dampak signifikan untuk klub.

Maguire sendiri didatangkan di angka 80 juta pounds, sekaligus memecahkan rekor transfer klub. Kedatangan Maguire diproyeksi untuk menambal rapuhnya lini belakang united. Namun dalam enam laga awal, ia baru dan kompatriotnya di lini belakang baru menghasilkan dua cleansheet untuk United.

Baca Juga: United Baru Bisa Juara Liga Andai Klopp dan Pep Tak Ada!

Morgan menilai Maguire tidak membenahi apa-apa di lini pertahanan United. Ia pun menyebut tim sudah melakukan hal yang mubazir di bursa transfer kemarin. “Tim ini memiliki pertahanan terburuk di Liga,” ujar Morgan kepada Love Sport Radio.

Pembelian Ole sejauh ini tidak begitu bagus. Bek baru yang ia beli tidak menghadirkan perbedaan bagi lini pertahanan mereka. Bek tengah yang ia beli tidak ada bedanya dengan bek-bek yang mereka miliki saat ini. Maguire tidak melakukan apapun untuk tim ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com