Trio London Siap Bersaing Dapatkan Pemain Terbuang Madrid - Vivagoal.com
Isco Diisukan ke Inggris

Trio London Siap Bersaing Dapatkan Pemain Terbuang Madrid

Dimas Sembada - December 5, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Isco yang krisis menit bermain di Real Madrid dimanfaatkan oleh Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Tiga tim tersebut dikabarkan siap mendaratkan Isco.

Nama Isco mengalami masa naik turun musim ini bersama Real Madrid. Posisinya sempat menjadi pemain kunci kala Madrid masih ditukangi oleh Julen Lopetegui. Sayang bersama eks pelatih Spanyol tersebut Isco gagal membawa Madrid tampil perkasa.

Nasib Isco berbalik 180 derajat seiring kedatangan Santiago Solari. Isco mulai jarang dimainkan bahkan ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat pertandingan berlangsung.

[irp]

Terkait situasi tersebut hubungan antara Isco dan Solari dikabarkan kian tidak harmonis. The Mirror bahkan menyebut jika Isco mengancam akan hengkang dari Santiago Barnabeu andai ia terus mendapat menit bermain yang sangat sedikit.

Kabar itupun disambut baik oleh klub-klub Liga Inggris. Sebut saja ada tiga klub asal London yang dikabarkan berminat dengan jasa pemain timnas Spanyol tersebut.

Arsenal sendiri dikabarkan tengah menjadikan Isco sebagai incaran utama mereka musim ini atau setidaknya pada Januari 2019 mendatang. Dana besar diperkirakan tidak akan menjadi masalah bagi Arsenal tuk membahagiakan Unai Emery yang berhasil memberikan dampak positif bagi tim musim ini.

[irp]

Emery juga akan menjadi alasan utama bagi Isco untuk menerima tawaran tersebut mengingat keduanya pernah mengenyam pengalaman di Spanyol. Tidak hanya itu posisi utama siap diberikan mengingat Arsenal juga tengah bersitegang dengan Mesut Ozil.

Ada juga Chelsea yang tidak ragu untuk melayangkan penawaran resmi kepada Madrid. Diprediksi Chelsea akan maju dengan pilihan utama untuk mengisi kekosongan seiring kabar kepergian Cesc Fabregas dalam waktu dekat ini setelah kedua belah pihak belum menemui kesepakatan kontrak baru.

Begitu juga dengan Spurs, meski tidak terlalu disorot, namun rival satu kota Arsenal ini sudah sejak musim panas kemarin menjadikan Isco sebagai incaran. Belanja pemain baru akan menjadi desakan oleh Pochettino setelah di awal musim klub sama sekali tidak mendatangkan pemain baru untuknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com