Trio Timnas Kembali, Kekuatan Barito Pulih

0
1131
Trio Timnas Kembali, Kekuatan Barito Pulih

Vivagoal – Liga Indonesia – Tiga pemain Barito Putera yakni, Riski Pora, Riyandi dan Bayu Pradana sudah kembali ke klub, Selasa (25/2) setelah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia.

Kembalinya ketiga pemain ini membuat kekuatan Barito kembali pulih. Tak hanya di dalam lapangan, kehadiran Pora dkk juga membawa pengaruh besar di luar lapangan. Hal tersebut terlihat ketika tim menuju perjalanan dari Surabaya menuju Gresik, sang pemain sekaligus kapten tim itu membuat kehangatan dengan tingkah laku uniknya di dalam bus.

Baca juga: Dianggap Mirip Neymar, Hari Yudo Justru Sebut Thierry Henry Sebagai Inspirasinya

Selain itu, ketika tim latihan di lapangan, Pora juga berbagi cerita kala dia dan dua rekan lainnya menjalani latihan di bawah arahan pelatih Shi Tae-yong.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengaku kehadiran ketiga pemainnya setelah pulang dari timnas berdampak positif ke rekan setimnya. Hal itu sangat terlihat saat di ruang ganti maupun di lapangan.

“Sebagai pemain senior, mereka membawa dampak positif bagi tim. Tadi kita lihat Riski Pora banyak melakukan komunikasi dan memberi motivasi kepada pemain lain. Dengan candaan dan teriakannya, Riski Pora membangkitkan semangat tim. Begitu pula dengan Riyandi,” ucap Djanur dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut Djajang Nurjaman yang biasa di panggil Djanur juga menjelaskan mengenai kondisi Bayu Pradana. Menurutnya sang pemain harus absen sehingga dirinya tak bisa membela timnya di laga perdana Liga 1 2020.

Baca juga: Bomber Bhayangkara FC Tak Takut Bersaing dengan Pemain Muda

“Kalau Bayu, dia masih harus menjalani terapi. Kemungkinan dia harus menepi selama kurang lebih satu pekan. Itu artinya, Bayu bisa dibilang harus absen saat menghadapi Madura United,” tegasnya.

Sebagai informasi, Barito Putera akan menghadapi Madura United di laga perdana Liga 1 2020, Sabtu (29/2) malam hari WIB.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here