Dianggap Mirip Neymar, Hari Yudo Justru Sebut Thierry Henry Sebagai Inspirasinya

0
59
Dianggap Mirip Neymar, Hari Yudo Justru Sebut Thierry Henry Sebagai Inspirasinya

Vivagoal – Liga Indonesia – Kerap bergonta ganti warna rambut membuat Kushedya Hari Yudo mendapat julukan Neymar-nya Indonesia saat ia masih bermain untuk PSS Sleman. Meski saat ini sudah bermain untuk Arema FC, julukan tersebut sudah terlanjur melekat.

“Julukan itu muncul waktu saya masih main untuk PSS. Suporter disana tiba-tiba saja memberi julukan itu, mungkin karena gaya rambut saya.” ucapnya.

Baca juga: Resmi! PSIS Gandeng Pegadaian di Shopee Liga 1 2020

Hari Yudo sendiri memang dikenal suka mewarnai rambutnya, namun tak berarti ia mendapat inspirasi dari pemain termahal dunia tersebut. Hari Yudo justru mengaku, legenda klub Arsenal, Thierry Henry adalah sosok idolanya sekaligus jadi sumber inspirasinya.

“Sekarang saya memang suka sama Brasil, tapi dulu saya sering melihat Henry bermain. Saya juga selalu jagokan Prancis di Piala Dunia, dan saat ini saya tetap idolakan Henry.” lanjut Hari Yudo.

Adapun soal karakter bermainnya yang kerap meledak-ledak, banyak mengandalkan kecepatan berlari, Hari Yudo menunjuk mantan penyerang Persija Jakarta dan Pelita Krakatau Steel yang saat ini sudah pensiun, Aliyuddin sebagai inspirasinya.

“Aliyuddin pemain kecil tapi dia sangat cepat dan pintar.” tandas Hari yang mewarisi nomor punggung Sylvano Comvalius di Arema ini.

Baca juga: Boikot dan Protes Warnai Peluncuran Skuad Persib 2020

Sejatinya Hari Yudo lebih sering bermain sebagai pemain pengganti ketika di PSS  Sleman di musim kemarin. Kendati demikian, meski lebih sering berstatus pemain cadangan, dia mampu mengoleksi 6 gol dan mengkreasikan 4 assist di seluruh kompetisi musim kemarin.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here