Tsev Neeg SC Bekuk Gatra Boys di Liga 2

0
170
Tsev Neeg

VivagoalBPLDalam pertarungan yang berlangsung sengit, Tsev Neeg menang 1-0 atas Gatraboys lewat gol tunggal Daniel. Hasil ini membuat Tsev Neeg bercokol di papan atas klasemen sementara Liga 2 Bandung Premier League Season 3.

Gatraboys sebenarnya sempat mencetak gol terlebih dulu pada menit ke-12. Akan tetapi Andriyana justru menerima kartu kuning karena dianggap sengaja menguasai bola dengan tangan.

Tsev Neeg balik mengancam lewat tendangan jarak jauh Salman pada menit ke-16, namun tendangannya berhasil ditepis. Salman  sendiri panatas mendapat pujian setelah berhasil tampik apik di lini tengah, dan membantu Tsev Neeg menguasai jalannya pertandingan.

Pada menit ke-40, pergerakan Salman bahka harus diberhentikan secara paksa oleh pemain Gatra. Tendangan bebas yang dieksekusi Daniel berhasil menghujam gawang Gatra, sekaligus membuka skor bagi Tsev Neeg.

Baca Juga : Konsistensi Penggunaan Teknologi di Bandung Premier League

Salman yang terus meneror pertahanan Gatra, berkali-kali dijegal pemain lawan. Beberapa menit jelang laga berakhir bahkan pemain bernomor punggung 73 ini terpaksa ditarik keluar karena cedera.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 bagi keunggulan Tsev Neeg tetap tidak berubah. Gatraboys pun terpaksa harus menunggu lebih lama untuk bisa mendapatkan poin pertama. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here