Tumbangkan Celta Vigo, Atletico Madrid Raih Kemenangan Kandang Pertamanya - Vivagoal.com
Atletico Madrid Raih 3 Angka Pertama di Kandang Usai Tumbangkan Celta 4-1
Sumber: sport.detik.com

Tumbangkan Celta Vigo, Atletico Madrid Raih Kemenangan Kandang Pertamanya

Catrine Mega - September 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAtletico Madrid menggilas Celta Vigo dengan skor 4-1 pada jornada kelima, Minggu (11/9) dini hari WIB. Hasil ini membuat Los Rojiblancos meraih kemenangan kandang pertama mereka.

Raksasa ibukota Spanyol itu mampu unggul cepat melalui gol Angel Correa di menit ke-9. Keunggulan cepat ini membuat Los Rojiblancos selaku tuan rumah mendominasi pertandingan di babak pertama.

Sumber: bola.kompas.com

Sayangnya, tak ada gol yang tercipta di sepanjang 45 menit pertama. Meski tim tamu sempat mengancam melalui pemain bintangnya, Iago Aspas, tendangannya masih mengenai mistar gawang. Alhasil, skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Atletico semakin menggila. Lagi-lagi, mereka unggul cepat. Kali ini, giliran kaki Rodrigo de Paul yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Tertinggal 2-0, Celta Vigo semakin tertekan dengan permainan menyerang Los Colchoneros.


Baca juga:


Atletico kembali berhasil memperlebar jarak di menit ke-66 melalui Yannick Carrasco. Celta Vigo berhasil mencetak gol penggembira di menit ke-71 untuk memperkecil jarak dari tendangan Gabri Velga.

Akan tetapi, gol bunuh diri Unai Nunez menjelang akhir pertandingan menjadi penutup yang manis bagi tim tuan rumah. Dengan kemenangan meyakinkan 4-1 dari rival sekotanya, tim asuhan Diego Simeone ini mengemas tiga angka pertama di kandang untuk merangkak ke peringkat 4 dengan perolehan 10 angka.

Sementara itu, Celta Vigo harus turun ke peringkat ke-11 dengan perolehan tujuh angka. Pekan depan, Celta Vigo akan menghadapi Valencia, Sabtu (17/9), malam WIB.

Di sisi lain, Atletico Madrid harus menghadapi Bayer Leverkusen, Rabu (14/9), dini hari WIB pada lanjutan fase grup Liga Champions, kemudian dilanjutkan big-match kontra Real Madrid di akhir pekan, Senin (19/9), dini hari WIB. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com