Tundukan Eibar, Barca Kudeta Pucuk Klasemen

0
87

VivagoalLa Liga – Barcelona menggasak Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol. Bertanding di Ipuara, kandang Eibar, Lionel Messi dkk menang 3-0 pada Sabtu (19/10) malam. 

Blaugrana memastikan kemenangan mereka setelah masing-masing dari penyerangnya mencetak sebiji gol dalam pertandingan tersebut.

Antoine Griezmann membuka keunggulan di menit ke-13, Lionel Messi menambah keunggulan di menit ke-58 dan Luis Suarez memastikan kemenangan mereka pada menit ke-66.

Penampilan trio MSG di laga ini akhirnya mampu memuaskan para pendukung Barca. Pasalnya, mereka harus menunggu hingga pekan kesembilan hingga ketiganya menunjukan penampilan terbaik.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Atas hasil ini, Barcelona mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen sementara. El Barca berhak atas posisi teratas setelah mengumpulkan 19 poin dari sembilan pertandingan yang dijalani.

Sementara rivalnya, Real Madrid berada satu strip di bawah mereka dengan perolehan 18 poin. Namun demikian, El Real baru akan menjalani pertandingan pekan kesembilan mereka esok (20/10) dini hari melawan RCD Mallorca.

Andai Madrid bisa mendulang tiga poin di laga nanti, keunggulan Barca di puncak klasemen tak akan bertahan lama. Madrid dipastikan kembali duduk di puncak klasemen di akhir pekan kesembilan nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here