Uang Bukan Masalah Buat Kalteng Datangkan Forlan

0
1043
Uang Bukan Masalah Tuk Kalteng Datangkan Forlan

VivagoalLiga Indonesia – Kalteng Putra benar-benar serius menyiapkan skuat untuk mengarungi musim perdananya di Liga 1 2019. Tak main-main, manajemen Kalteng ingin memboyong pemain terbaik Piala Dunia 2010, Diego Forlan.

Setelah sebelumnya berminat merekrut penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, Kalteng Putra kini mengarahkan bidikannya ke eks bomber Atletico Madrid, Diego Forlan.

Pemilik klub Laskar Isen Mulang, Agustiar pun bahkan berani mengklaim jika pihaknya sama sekali tidak punya masalah jika ingin membayar gaji pemain bintang seperti Forlan.


“Untuk anggaran, kami tinggal sesuaikan saja,” tegas Agustiar.

Mantan pemain timnas Uruguay tersebut kini berstatus free agent usai diputus kontrak dari Kitchee SC. Merujuk pada Transfermarkt, nilai transfer Forlan saat ini bisa dikata tidak terlalu untuk ukuran sepakbola Eropa.

Pemain berusia 39 tahun itu hanya punya nilai kontrak sebesar 100 ribu euro atau sekitar Rp 1,6 miliar rupiah saja. Harga yang masih jauh dibawah dari nilai transfer beberapa pemain asing di Indonesia, sebut saja Marko Simic dan penyerang Persib Bandung Ezechiel N’Douassel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here