Ucapan Perpisahan Kim dan Ardi Untuk Sang Kapten

0
1245
Ucapan Perpisahan Kim dan Ardi Untuk Sang Kapten

VivagoalLiga Indonesia – Bek Persib Bandung, Ardi Idrus terkejut dan tidak menyangka jika Atep Rizal dicoret dari skuat. Ardi sendiri sejatinya masih ingin dipimpin sang kapten musim mendatang.

Ardi Idrus mengaku kaget dengan tindakan manajemen yang tak memperpanjang kontrak Atep. Ardi sebenarnya lebih suka jika Atep masih bermain di Persib pada musim mendatang.

“Saya sungguh kaget dengan dicoretnya Bang Tony, dan Bang Atep. Mereka semua pemain hebat, harusnya dipertahankan oleh manajemen. Tapi, ya ini sudah keputusan mereka,” ujar Ardi.

Tak lupa, pada kesempatan tersebut bek 25 tahun itu mendoakan Atep dan Tony Sucipto bisa sukses bersama tim barunya nanti.

“Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat para senior. Semoga sukses di klub barunya, dimanapun nanti mereka bermain,” tandas Ardi.

Baca Juga :  Update Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Primer Inggris Pekan 16

Sementara itu, gelandang Persib, Kim Kurniawan mengapresiasi loyalitas para pemain senior Persib tersebut. Kim mengaku banyak mengambil pelajaran dari pemain seperti Atep dan senior lainnya yang dicoret dari skuat musim ini.

“Saya terima kasih kepada Tony, Atep, Eka dan Airlangga. Terima kasih karena telah mendukung kami dan semua pemain muda disini, saya pribadi banyak mendapat ilmu dari mereka semua,” kata Kim.

Meski tanpa kehadiran pemain-pemain senior seperti Atep, Eka Ramdhani dan Tony Sucipto. Kim berharap pemain yang berada di Persib kini mampu mengangkat prestasi Maung Bandung.

“Ya, mudah-mudahan, tanpa keberadaan para pemain senior, kami disini masih mampu mengangkat prestasi Persib,” tutup Kim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here