UEFA Bahas Kelanjutan Kompetisi di Eropa Pekan Depan

0
11
UEFA Bahas Kelanjutan Kompetisi di Eropa Pekan Depan
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Berita Bola – Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) akan menggelar teleconference pada pekan depan. Pertemuan jarak jauh tersebut akan membahas kelanjutan kompetisi musim ini.

Seperti yang diketahui, kompetisi-kompetisi domestik dan kompetisi Eropa (Liga Champions, Liga Europa) saat ini tengah ditangguhkan guna memutus rantai penyebaran virus corona. Sampai saat ini belum ada keputusan pasti kapan atau akankah kompetisi akan dilanjutkan.

Keputusan memang tak bisa diambil dengan mudah. Pasalnya penyebaran virus tak sama antara satu negara dengan negara lain.

Oleh karena itu akan ada pertemuan jarak jauh oleh Komite Eksekutif UEFA pada Kamis (23/4/2020) mendatang. Rapat ini akan membahas perkembangan terkini menyangkut dampak yang dipicu pandemi virus corona. 

Dua hari sebelumnya atau pada Selasa (21/4), akan diawali dengan sebuah sesi penyampaian informasi kepada para sekretaris jenderal dari 55 anggota UEFA.

“Komite Eksekutif UEFA akan melakukan pertemuan via konferensi video pada Kamis 23 April mendatang untuk menggelar rapat pembaruan membahas perkembangan terkini terkait dampak yang disebabkan oleh wabah virus corona di sepak bola Eropa,” bunyi pernyataan resmi UEFA.


Baca Juga:



“Pertemuan ini akan meninjau perkembangan baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Informasi lebih lanjut akan disampaikan, jika diperlukan, menyusul pertemuan Komite Eksekutif UEFA,” demikian pengumuman tersebut.

Beberapa federasi di beberapa negara Eropa jelas sulit untuk mengambil langkah. Pasalnya mereka harus menjamin keselamatan semua pihak tidak hanya untuk para pemain saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here