Raksasa Premier League Siap Saingi Inter Tuk Servis Arturo Vidal

0
38
Raksasa Premier League Siap Saingi Inter Tuk Servis Arturo Vidal

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan Inter Milan untuk servis Arturo Vidal pada musim panas mendatang.

Masa depan Vidal di Barcelona dikabarkan akan segera berakhir. Pasalnya sang gelandang disebut tak masuk dalam rencana sang pelatih, Quique Setien musim depan.

Inter Milan kemudian disebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan Vidal. Hal ini mengingat gelandang berpaspor Chile tersebut memiliki hubungan yang baik dengan Antonio Conte yang kini menjabat sebagai Allenatore Inter.

Namun dilansir dari Calciomercato, Inter bukan peminat tunggal untuk Vidal. Pasalnya, ada ketertarikan serupa yang diperlihatkan oleh Manchester United kepada eks pemain Juventus dan Bayern Munchen tersebut.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Ole Gunnar Solskjaer melihat jika Vidal akan menjadikan rekrutan vital di sektor tengah. Sang pemain akan diproyeksikan untuk menggantikan Ander Herrera dan Marouane Fellaini yang hengkang musim lalu. 

Belum lagi masa depan Paul Pogba yang belum jelas membuat Solskjaer haru bergerak cepat mengamankan calon penggantinya.


Baca Juga:



Selain itu Solskjaer juga melihat jika Vidal bisa membagikan pengalaman yang sudah banyak ia dapat selama ini. Berbagai trofi bergengsi yang ia raih bisa menjadi suntikan moral untuk para pemain MU yang belum banyak merasakannya.

Manchester United juga memiliki kemampuan untuk menebus banderol Vidal nantinya. Hal ini mengingat sang gelandang dibanderol di kisaran angka 20 juta Euro saja di musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here