Ultras Sevilla Marah Karena Klubnya Merekrut Sergio Ramos - Vivagoal.com
Sumber: fotmob.com

Ultras Sevilla Marah Karena Klubnya Merekrut Sergio Ramos

Daniel Nugraha - September 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ultras Sevilla marah dan tak terima karena Sevilla memutuskan untuk merekrut Sergio Ramos di bursa transfer musim panas.

Seperti yang diketahui Sevilla berhasil mengamankan jasa Ramos secara gratis karena sang pemain telah menjadi agen bebas. Perekrutan Ramos yang sempat menjadi pemain Real Madrid itu rupanya memicu kemarahan para fans garis keras atau ultras Sevilla.

Sergio Ramos Segera Teken Kontrak Baru dengan PSG
Sumber: Voi

Menurut pada ultras, perekrutan Ramos merupakan sebuah tindakan tidak hormat terhadap sejarah klub karena seperti yang diketahui Ramos sendiri merupakan salah satu bek Sevilla yang membelot ke rival mereka di La Liga yaitu Real Madrid pada tahun 2004.


Baca Juga:


“Sebagai ultras Sevilla selama 50 tahun, kami ingin mengekspresikan rasa penolakan kami terhadap siapapun yang memberikan ide untuk transfer Sergio Ramos. Kami tak termotivasi oleh rasa benci atau dengki tapi pada rasa cinta dan penghormatan untuk klub ini serta sejarah dan fansnya.”

“Kami percaya hanya dengan proposal transfer ini sudah menunjukan ketidakhormatan pada nilai nilai yang membuat kita semua sebagai klub Sevilla dan fans hebat. Untuk simbol dan legenda yang mempertahankan lambang ini.”

Sekalipun Gratis, AS Roma Tetap Tidak Tertarik Rekrut Sergio Ramos
Sergio Ramos, Foto: dok Goal

“Serta untuk ribuan fans Sevilla yang menderita karena harus menghadapi perlawanan dari Sergio Ramos di masa lalu,”ujar salah satu perwakilan Ultras Sevilla yaitu Biris Norte dilansir dari Goal International. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com