Umuh Muchtar Harap Liga 1 Dilanjutkan dengan Penonton

0
23
Pemainnya Digaji 25 Persen, Petinggi Persib Buka Suara

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung punya pandangan lain soal kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Bakal dilanjutkan dengan status tertutup, Maung Bandung berharap pertandingan dapat disaksikan oleh penonton secara langsung. 

Hali itu diungkap oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Dia berharap dengan kehadiran suporter di stadion, klub bisa kembali mendapat pemasukan dari penjualan tiket. 

“Saya pribadi sih minta supaya laga tanpa penonton itu dipertimbangkan dan diperhitungkan juga. Banyak klub yang juga mengharapkan pendapatan dari penjualan tiket. Hasil tiket kan sangat membantu.

“Tapi saya juga berdoa yang mudah-mudahan lah September atau Oktober sudah aman kalau ada penonton,” ucap Umuh Muchtar. 


Baca Juga:


Lebih lanjut, menurut Umuh, kehadiran penonton bisa menjadi opsi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seperti memberi jarak kepada setiap supporter yang hadir.

 

“Silang saja kursinya, atau tiga kosong, satu diisi. Kan bisa beli tiket online. Itu juga buat mengoreksi orang yang tidak punya tiket karena mereka otomatis duduk di tempat silang. Polisi dan pihak keamanan harus berani mengusir mereka keluar,” pungkas Umuh Muchtar.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here